Kunjungan Perbekel Desa Kampung Kusamba Ke TOSS Center

Administrator

(Kamis,18/2/2021) Perbekel Desa Kampung Kusamba bersama Sekdes dan petugas sampah melakukan kunjungan ke TOSS Center Karangnadi guna meninjau langsung proses pengolahan sampah yang dilakukan ditempat itu.Hal ini dilakukan untuk memberi gambaran kepada pemerintah Desa Kampung Kusamba dalam menangani masalah sampah.Sesuai instruksi Bapak Bupati Klungkung, bahwa masing-masing Desa di Kabupaten Klungkung harus memiliki tempat pengolahan sampah skala Desa yang bertujuan untuk mengurangi terjadinya penumpukan  di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), mengingat TPA yang berada di Kabupaten Klungkung sudah mengalami overload.

Dalam kunjungan itu Perbekel Desa Kampung Kusamba didampingi oleh bapak I Ketut Darmawan selaku Kabid Sarana dan Prasarana untuk meninjau langsung proses dan tahapan dalam pengolahan sampah.Semoga apa yang diharapkan bisa secara terlaksana agar dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Pengaduan Online

Aparatur Desa

SEKRETARIS DESA KAUR KEUANGAN KAUR UMUM KASI KESRA KASI PEMERINTAHAN STAF ADMINISTRASI

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Statistik Covid-19